Torehan Mahasiswa Prestasi Teknik Industri di kancah nasional (KMI Award 2021)

 

Alhamdulillah,

Puji syukur kami ucapkan dan serahkan kepada Allah SWT, seperti tahun-tahun sebelumnya jurusan Teknik Industri Unhasy kembali meraih prestasi di kancah nasional, tak tanggung-tanggung teknik industri mengirimkan 2 perwakilan nominator produk kewirausahaan yang di akui nasional. Hal ini tak terlepas dari integrasi motto universitas The real University of Pesantren & Enterprenuership. 

Di kutip dari ketua program study Teknik Industri Unhasy saat di wawancarai, Bapak Sulung Rahmawan Wira Ghani, MT berpesan bahwa:

Semua jerih payah yang di lakukan di KMI Award 2021 di Universitas brawijaya malang adalah jerih payah dari mahasiswa dan dosen Teknik Industri Unhasy yang selalu bekerja keras dan mengintegrasikan amanah dari rektor unhasy Alm. Dr.KH. Sholahudin Wachid dan Rektor Unhasy Sekarang Prof.Dr.H. Haris Supratno selaku penerima estafet kepemimpinan Universitas. Tanpa dukungan dan inspirasi yang kuat terhadap pengembangan Universitas mutahil prestasi di kancah nasional berulangkali dapat di raih jurusan Teknik Industri Unhasy.

 

link terkait laporan klik di sini

© Copyright Pusat Data Dan Teknologi Informasi (PDTI) 2017.