Fakultas TekniK Kenang Rektor lewat peraihan Hibah Kompetitif CPPBT Tingkat nasional yang di selenggarakan Kemenristekdikti 2019

 

    Untuk Kesekian kalinya Fakultas Teknik Unhasy berprestasi di ajang Nasional. Hal ini membuktikan bahwa Fakultas Teknik Unhasy Tebuireng melalui jajaran dosenya memberikan kontribusi sesuai dengan keilmuanya. Dalam ajang hibah kompetisi CPPBT (Calon pengusaha pemula berbasis teknologi) yang di selenggarakan kemenristekdikti di tahun 2019 ini, tim dosen fakultas teknik mengantarkan Unhasy sebagai pemenang dan penerima hibah kompetisi CPPBT tingkat nasional.


      Hal ini juga sangat di apresiasi sekali oleh rektor Unhasy Dr.Ir.K.H. Sholahudin Wahid sebelum beliau wafat, dan mungkin dari pengembangan dan perolehan dosen fakultas teknik inilah harapan kedepan Unhasy akan bermunculan inovasi-inovasi yang berguna untuk dunia pendidikan dan masyarakat. 


    melalui sambungan khusus pula, tim redaksi fakultas teknik mewawancarai kedua dosen Fakultas Teknik yang memperoleh hibah kompetisi CPPBT tingkat nasional dan dari beliau mengungkapkan pesan-pesan terkait Fakultas Teknik Unhasy dan prestasi-prestasi yang di bangun untuk Unhasy.

1. Dosen Jurusan Teknik Industri Unhasy, Bpk. Sulung Rahmawan Wira Ghani, MT Berpesan bahwa: Capaian ini ialah hasil kerja keras dan doa bersama Civitas akademika Unhasy Tebuireng dan sebagai kado terindah sebelum Rektor Unhasy Wafat. karena dengan perolehan yang di capai sekarang ini fakultas teknik dapat mewujudkan secara kecil cita-cita Rektor Tentang The Real University of Pesantren & enterpreneurship.

2. Dosen Jurusan Teknik Sipil Unhasy, Bpk. Totok Yulianto, MT Berpesan juga: fakultas Teknik Unhasy adalah wadah keilmuan Teknik yang senantiasa mewarisi cita-cita Rektor Unhasy Dr.Ir.K.H. Sholahudin wahid tentang universitas berbsis pesantren & kewirausahaan, maka dari itu jangan ragu/ bimbang untuk bergabung di kampus aswaja ini.  

 

klik disini untuk melihat produk inovasi fakultas teknik unhasy dalam ajang I3E

© Copyright Pusat Data Dan Teknologi Informasi (PDTI) 2017.